Rabu, 03 Agustus 2011

Kegiatan sambut Ramadhan 1432 H di SMP Negeri 17 Medan

Bapak Drs. K. Tarigan saat memberikan sambutan


Sabtu (30/7) bertempat di kantor guru SMP Negeri 17 Medan Kepala Sekolah, Wakil, PKS, Guru dan Pegawai melaksanakan kegiatan penyambutan bulan suci Ramadhan 1432 H.

Acara dimulai pukul 10.00 dengan agenda pemberian kata-kata takziyah kepada salah seorang guru SMP Negeri 17 Medan yaitu Bapak Drs. K. Tarigan, yang baru saja dilanda duka berhubung meninggalnya orang tua beliau.

Ibu Dra. Hj. Nurbadiyah Br. Munthe 
Setelah itu, baru sekitar pukul 11.00 acara penyambutan bulan suci Ramadhan 1432 H dimulai dengan sambutan dari salah satu mewakili MGM PAI yang dalam kesempatan tersebut diwakili oleh Ibu Dra. Hj. Nurbadiyah Br. Munthe.


 Acara kemudian dilanjutkan dengan mendengarkan tausyiyah dari salah satu guru yaitu Bapak Arbi Pasaribu, S.Pd. yang dalam tausyiyahnya menekankan pentingnya pembinaan akhlak dan karakter bangsa melalui momentum puasa di bulan suci Ramadhan.

Bapak Arbi Pasaribu, S.Pd.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala SMP Negeri 17 Medan yang dalam sambutannya mengingatkan pentingnya saling menjaga keutuhan / silaturrahim antar sesama personil di SMP Negeri 17 Medan.

Acara ditutup dengan makan bersama setelah sebelumnya sesama guru saling bermaafan satu dengan yang lain.

1 komentar:

  1. " Kegiatan ini sangat positif sbg upaya pembinaan kualitas diri dan kualitas tugas profesi. Terimakasih kepada Bapak Kepala Sekolah sbg inspirator dan motivator dari setiap kegiatan yang sudah terlaksana, semoga ini membawa satu perubahan positif dalam peningkatan mutu sekolah di tahun- tahun berikutnya."

    BalasHapus